?

Log in

「ヒカ」
20 December 2020 @ 02:31 am
Ahoy!
Get ready to sail the boat because this is
96.99% CREW ONLY

 

no random add, pwease?
 
Layout by velvetb0x 
Yui Mood Theme by
yureteru
 
 
Mood: energeticenergetic
Etude: Konna ni Chikaku de - Crystal Kay
 
 
「ヒカ」
26 August 2011 @ 11:12 pm
In Indonesian this time sorry guys ;w;

btw maafkan bahasa aye ya, berhubung lagi males jd seadanya aja

Jadi settingnya ini di masa depan waktu dunia di ambang2 pecahnya PDIII. Terus ini Ada suatu negara kepulauan yang memang terkenal dengan teknologinya yang super maju (sistemnya kerajaan btw) tapi berhubung kecil, mereka lagi nyari cara efektif buat ngelawan negara2 besar macam us, rusia sama cina yang rumornya lagi meneliti nukir jenis baru buat perang. Terus peneliti2 dari unamed fictional country ini ngegunain reori kalo manusia iu paling banyak/gampang nyerap pengetahuan pd masa kanak2 alias waktu golden age. Nah, terus mereka ngumpulin semua wanita di negara tsb untuk diambil telurnya yang nanti DNAnya bakal mereka manipulasi biar tahan sama segala harsh environment, berintelegensi tinggi dan punya physical ability yg ngelebihin manusia biasa, jd mereka ngebuat semacam tentara gt. Nah terus anak2 ini bakal di train di facility khusus buat diajarin taktik perang etcetc apalah. Terus pas udah masuk usia pre-teen/teen mereka bakal dibagi ke 5 kelompok berdasarkan kemampuan mereka yang paling menonjol, yaitu Diamond, Clover, Heart, sama Spade. Diamond itu semacam research centre yang isinya anak2 yang bagus dengan teknologi. Mereka ini yang ngebuat/research/supply semua weaponary anak2 garis depan. Kalo masuk sini, mereka harus ngejalanin operasi pemasangan mata khusus biar nggak melewatkan segala detil. Terus clover, mirip2 sama anak2 diamond cuma lebih ke human research/biotech dan punya kemampuan unik yang bisa mempercepat proses penyembuhan luka. Mereka kadang suka kerjasama sama anak2 diamond dalam research senjata biologis. Kalo heart, isinya anak2 dengan intelegensi sangat tinggi yang ngelebihin anak2 lain. Mereka ini yang menyusun segala taktik dari untuk anak2 garis depan/urusan negara. Semacam kelompok bos buat anak2 lain. Yang terakhir, spade itu isinya anak2 yang nggak masuk mana2 sama physical ahilitynya lebih tinggi dr anak2 lain. Alias kelompok garis depan dan yang bner2 diterjunin ke lapangan buat misi segala macem dipilih lagi yang terbaik dr kelompok ini. Nah 5 anak ini dipanggil king, queen, jack, ace sama joker. King si pemimpin yang ngatur semua gerakan timnya, ahli manipulasi, berunding dan strategi. Queen, second-hand in command sekaligus berperan sebagai healer dalam kelompok (sbenernya anak clover yang dimasukin tim spade). Jack, kyk5 namanya Jack of All Trade, segala bisa. Juga berlaku sebagai penetral dalam kelompok kalo ada konflik etcetc. Dia juga yang turun kalo ada hand in hand combat. Terus ace, si (maniak) weapon dealer. Pokoknya semua weaponary dia yang handle. Tapi biasanya jd sniper/bodyguard buat king kalo lg berunding (si Jack kadang ikut jg kl jd bodyguard). Yang terakhir si joker, kartu truf mereka. Tapi kalo kelompok yg sekarang dia ini bnernya weapon berbentuk manusia/ androit hasil ciptaan anak2 diamond, Meskipun masih prototype. Dia jg berlaku sebagai pencatat segala kegiatan/misi tim, atau berlaku sebagai database. 
Suatu hari, ada rumor kalo ditemuin sumber energi baru di amerika selatan. Si 5 bocah ini dikirim kesana buat nyelidikin sekaligus ngerebut energi itu kalo misalnya bener. Tapi mereka nggak tau kalo sbenernya heart lg ngerencanain sesuatu. Eyaa trus begitu2 dan begitu, ujung2nya si 5 orang ini dituduh mencuri sumber energi itu gegara mereka found out rencana anak2 heart. Terus! Ya lanjutannya klise gitu deh mereka berusaha ngungkap rencana si bocah2 hati sambil jadi buronan dan selama itu akhirnya mereka tau kalo sumber energi baru itu sbenernya apa. 
 
 
「ヒカ」
02 April 2011 @ 02:09 am
I STILL ALIVEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE ♥♥♥

am supposed to be asleep, but got hungry and made self an instant noodle.....

at this rate am going to get more fat orzzzz;; /cries

AAAAANYWAY was just watching this old movie on local TV where Dakota and Tom Cruise play in it. If am not mistaken the title was "The End of The World"...? anyway, there was a scene where the alien caught the people got caught and what's left of them was only their clothes. And it was thrown everywhere like raining clothes, the son of the main chara was the one who noticed it first

and I-- I can't help but thinking like this:



.....I just ruined a thrilling mood

that aside, this year hetalia's april fool's event is really fun hnnnggg ♥
the next update is in about.... 3 hours, will get some sleep and raep more F5 ffuuuuu
 
 
Mood: ditzyditzy
Etude: Saa - Surface
 
 
「ヒカ」
14 January 2011 @ 02:55 pm
If you were to write your autobiography, what would be the title?

"STORY OF THE AWESOMELY USELESS ME"..... well maybe, not interested in making autobiography anyway
 
 
Mood: sleepysleepy
Etude: Storm Song - Lia
 
 
「ヒカ」
18 December 2010 @ 12:11 am
changing my layout! kinda get bored with the old one HAHA

revoiment_hika revoiment_hika revoiment_hika revoiment_hika revoiment_hika
revoiment_hika revoiment_hika revoiment_hika revoiment_hika revoiment_hika


aaaaaanyway, one more randomnesss



(click this awesome fake cut!)
 
 
Mood: bouncybouncy